Membangun Semangat Berbagi Sesama Pencinta

KAPAK Comunity - Membangun Semangat Berbagi Sesama Pencinta. Sore ini teman-teman Plat-M RT Pamekasan yang juga Netizen Jawa Timur, mendapat undangan dari Kapolres Pamekasan lewat sebuah pesan singkat. Dalam pesan tersebut dituliskan bahwa, kita diundang untuk nonton bareng pertandingan Madura United bersama Kapolres Pamekasan di gor futsal. Menanggapi hal itu, kita semua langsung meresponnya dengan mengiyakan undangan dari Kapolres Pamekasan tersebut, dan kita semua disankan berangkat menggunakan mobil husus yang ada di Polres Pamekasan.

Sesuai dengan waktu yang telah ditentukan kita semua berangkat menuju Polres Pamekasan, dan disana kita sudah disediakan sebuah mobil Xenia warna merah lengkap dengan psupirnya, sehingga kita bisa langsung naik dan menuju Sportifo Futsal.


Sesampainya di sana kita disambut dengan ramah oleh seluruh sporter yang sedari tadi menyaksikan laga ini dengan seksama, disana juga tersedia sebuah meja berjejer ke utara yang disediakan husus untuk Kapolres lengkap dengan kursi yang ada sandarannya dan juga hidangan lengkap dengan airnya. Dan sebuah jejeran bangku  layaknya lesehan yang digunakan untuk duduk sporter lainnya.

Dukungan dan teriakan yang gemuruh sejalan dengan tensi pertandingan pada malam ini, tidak terkecuali Bapak Kapolres Pamekasan yang sangat antusias menyaksikan laga ini, ini dibuktikan dengan ke afresifan beliau terhadap pertandingan ini.

Suara sporter tak terbendung setelah memasuki laga adu pinalti, kedua kesebelasan menurunkan eksekutor terbaiknya, meskipun hanya menyaksikan lewat layar kaca, tetapi itu tidak menyurutkan para sporter Madura United.


Kegembiraan terpancar dari seluruh sporter yang hadir di tempat ini, setelah Madura United berhasil memenangkan laga tersebut lewat adu pinalti.

Usai laga tersebut Bapak Kapolres mengajak kita untuk sebentar menikmati hidangan di Warung Mana Suka, warung yang terletak pinggir jalan ini bisa menyajikan makanan ala cafe, dengan meja dan kursi plastik khas warung pinggir jalan yang ala kadarnya, sambil menikmati hidangan canda tawapun terpecahkan, di sinilah kita semua bisa bercanda tawa dengan Kapolres, mengomentari hasil dari pertandingan baru usai.



Selesai menikmati hidangan tersebut, kita semua beranjak menuju Larangan untuk menyaksikan laga pamungkas antara Madura United vs Arema Cronus.

Sesampainya di Larangan kita semua disambut langsung dari Bapak Kapolsek Larangan, dan disana kita sudah disediaakan tempat yang suderhana tapi lebih nyaman, ditambah suduhan kopi hangat dan sepiring kacang goreng, membuat saya lebih semangat lagi.



Laga berjalan dengan tensi yang lebih tinggi lagi, ini di karenakan pertandingan yang sangat penting bagi Madura United husunya, karena jika menang nanti akan menuju babak final.

Suara sporter di tempat ini lebih seru dari tempat sebelumnya, tidak hanya itu, sesekali terdengar nyanyia khas sporter, sesekali ada seruan protes terhadap wasit dalam pertandingan kali ini.

Laga berakhir dengan skor imbang, dan ini akan dilanjutkan pada laga adu pinalti kembali, suara sporter mulai meninggi setelah dua algojo Arema Kronus, dan nyanyian mulai terdengar membuat para sporter yang hadir di mpat ini berdiri, menyambut kemenangan yang sebentar lagi bisa tercapai. Kegembiraan tidak terbendung dari Bapak Kapolres dan sporter yang lainnya setelah algojo penentu dari Madura United bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sebelum rombongan Kapolres Pamekasan meninggalkan tempat ini, kita mengikuti acara terakhir, yaitu pengundian kaos untuk empat orang yang beruntung, ini dilakukan setiap Madura United berlaga di ajang kompetisi.


Bapak Kapolres Pamekasan diminta untuk mengambil undian perdana, disusul oleh Bapak Kapolsek Larangan, Babinsa dan terakhir oleh penangung jawab nonbar kali ini. Empat orang beruntung sudah ada dan mereka memegang kaos resmi dari Madura United satu persatu. 

Seiring dengan beranjaknya sporter, rombongan dari Kapolres Pamekasan juga meninggalkan tempat ini, dan menuju tempat keberangkatan tadi. Tapi sebelum itu, Bapak Kapolres mengajak Plat-M RT Pamekasan yang juga Netizen Jawa Timur ke Kota Mojokerto untuk menyaksikan langsung kompetisi bola volly se-Jawa Timur, karena Pamekasan juga mengirimkan anak-anak terbaiknya dalam kompetisi tersebut, dan kami langsung menyetujui ajakan Bapak Kapolres tersebut.

Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah berbagi dengan kami semua, 
First